Friday, October 4, 2013

Aliansi Injili Sedunia Umumkan Kerjasama Global dengan World Vision


Christianpost.com–Aliansi injili terbesar di dunia dan salah satu organisasi Kristiani pemberi bantuan terbesar mengumumkan hubungan kerjasama global mereka Rabu lalu.

Aliansi injili terbesar di dunia dan salah satu organisasi Kristiani pemberi bantuan terbesar mengumumkan hubungan kerjasama global mereka Rabu lalu.

World Evangelical Alliance (WEA), yang mewakili sekitar 420 juta Kristiani injili di seluruh dunia, dan World Vision International, yang bekerja di 98 negara dan melayani hampir 100 juta orang, sepakat untuk bekerjasama mewujudkan gagasan mengenai kepedulian holistik bagi anak, mengembangkan keadilan sosial, dan memberikan kontribusi bagi terwujudnya kesatuan dan kerjasama di kalangan Kristiani.

“World Vision International memiliki sejarah panjang dalam hubungan efektifnya dengan orang miskin dan terhimpit,” kata Rev Dr Geoff Tunnicliffe, direktur internasional WEA dikutip www.christianpost.com.

“Kami sangat senang World Vision dapat bergabung bersama dengan anggota dan mitra gobal kami lainnya untuk dapat membentuk sinergi yang besar dan berpengaruh terhadap Kristiani di seluruh dunia,” katanya Sementara itu, wakil presiden WVI untuk Christian Commitments, Valdir Steuernagel, berkata bahwa dirinya memiliki harapan besar bahwa kemitraan tersebut dapat membantu kedua organisasi tersebut guna memenuhi misi mereka dan memperkuat tubuh gereja.

“Kami berharap dapat lebih membangun hubungan kerjasama kami yang lalu dengan WEA dan menciptakan sebuah hubungan kerjasama yang kuat selama bertahun-tahun dapat terwujud.”

 World Vision International bergabung dengan WEA sebagai Mitra Global-nya yang ke-12. Keanggotaan sebagai Mitra Global diberikan kepada jaringan-jaringan internasional yang memiliki spesialisai dalam suatu bidang yang dapat memberikan kontribusi terhadap misi dan tujuan WEA.*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

0 comments:

Post a Comment

 

The Gospel of Melanesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com